Jasa Penulis Artikel Wisata Murah dan Berkualitas Top #1

Punya blog yang bahas dunia wisata atau travelling tapi gak punya waktu yang cukup untuk update konten? Gunakan jasa penulis artikel wisata adalah pilihan tepat. Kontenius hadir sebagai jasa profesional yang bisa bantu kamu membuat beragam jenis artikel bertema wisata atau travel dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih kompetitif. Penulis artikel profesional kami bisa bantu kamu untuk membuatkan beragam jenis artikel wisata dengan bahasa yang keren dan enak dibaca.

Sejak tahun 2018, lebih dari 100 blog niche travel atau wisata sudah kita update bahkan hingga saat ini masih ada kerja sama dengan travel Blogger dan perusahaan ticketing yang lagi running project artikel wisata. Jika kamu juga punya blog wisata, maka kami adalah jasa artikel terbaik yang bisa kamu hire.

Layanan Jasa Penulis Artikel Wisata Murah

Dapatkan layanan jasa penulisan artikel SEO bertema wisata dengan harga murah, lengkap dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Nikmati pengalaman kerja sama terbaik bersama Kontenius, penulis profesional yang bisa membahasa beragam jenis topik artikel dalam waktu yang lebih cepat. Beragam layanan artikel kami berikan untuk kenyamanan kerja sama bersama kamu.

1. Jaminan Artikel Original

Kami tulis dengan sudut pandang penulisnya tanpa mencopy artikel milik orang lain. Kami tulis dengan bahasa sendiri dan penguraian lengkap dari sisi penulis. Setiap artikel kami lengkapi dengan hasil cek plagiarism minimal kami pakai SmalSEOTools. Semua artikel wajib 100%, dan kami jamin semua alat deteksi plagiat akan mengeluarkan hasil yang saa.

Artikel original akan lebih mudah masuk ke halaman pertama hasil pencarian Google. Implikasinya, blog kamu akan lebih mudah terbanjiri trafik dari search engine. Beberapa klien kamu juga demikian, walau pengalamannya tidak sama, rata-rata dari mereka berhasil menang di SERP.

2. Artikel SEO Friendly dan Unik

Tidak hanya itu, jasa penulis artikel wisata kami juga berpedoman pada SEO (Search Engine Optimization). Sehingga artikel yang ditulis akan teroptimasi dengan baik. Alhasil, jika domain blognya sudah teroptimasi dengan baik maka akan lebih mudah masuk ke SERP.

Tidak hanya 1 atau 2 klien beberapa klien kamu berhasil merajai SERP di artikel yang ditulis. Kami memang tidak bisa jamin, karena faktor SEO ada banyak. akan tetapi, jika web blog sudah dioptimasi dengan baik maka artikel kami yang ditulis dengan standar SEO modern ini, maka akan lebih mudah masuk page one.

3. Bahasa Dalam Artikel User Friendly

Lakukan konsultasi dengan tim kontenius sebelum mulai project, sampaikan rata-rata usia pembaca di blog kamu. Tim Kontenius akan buatkan artikel dengan bahasa yang fun atau resmi sesuai dengan target pembaca situs kamu. Dengan demikian pembaca di situs kamu, pasti akan merasa nyaman membaca setiap kalimat yang kamu tulis.

Bahasa yang baik dan sesuai dengan target akan memberikan user experience yang lebih baik. Hal ini juga akan meningkatkan nilai SEO situs blog yang kamu bangun. Alhasil, authority dari user akan lebih tinggi ke blog kamu. Karena mereka menemukan situs terbaik yang mereka cari.

4. Posting Langsung ke Blog

Buat kau yang memang tidak punya waktu sama sekali, tapi ingin blog wisatanya tetap update, maka Kontenius adalah pilihan yang tepat. Kami berikan layanan posting langsung ke blog kamu. Sehingga blog kamu akan selalu update dengan konten hangat dan friendly.

Kami tinggal fokus saja pada proses optimasi, kebutuhan artikelnya biar kami yang bantu produksi hingga proses posting ke blog kamu. Ini memberikan keuntungan ganda bagi pemilik blog. Layanan ini juga jadi layanan favorit pada Blogger dari Grup WordPress Indonesia. Mereka banyak yang kerja sama dengan Kontenius untuk update blognya.

5. Konsultasi Gratis

Jika kamu bingung mau mulai dari mana, coba saja konsultasikan dengan Kontenius melalui pesan WhatsApp. Kamu bisa konsultasikan kebutuhan konten artikel di blog kamu bersama tim Kontenius. Akan kita bantu sampai kamu menemukan jenis konten yang tepat serta tingkat kebutuhan dan proses kerjanya.

Tenang, tidak ada biaya konsultasi kok, kita berikan gratis bagi calon klien yang ingin currhat dan konsultasi seputar kebutuhan konten artikel di blog.

6. Gratis Riset Kata Kunci

Kami juga berikan layanan riset kata kunci gratis dengan menggunakan tools pro seperti Ubersugger pro dan Ahrefs. Kami lakukan riset mendalam untuk jenis kata kunci yang cocok untuk blog wisata kamu. Sehingga blog kamu akan lebih kompetitif di SERP Google.

Kata kunci yang tepat akan lebih mudah memberikan dampak bagi website kamu. Alhasil, situs blog kamu akan lebih mudah merangking dan mendapatkan trafik yang bagus sesuai dengan kebutuhan kamu.

Harga Artikel Wisata Murah

Sebagai jasa penulis artikel wisata profesional, kita berikan penawaran dan harga artikel wisata yang lebih murah. Kamu tidak akan kehabisan modal hanya untuk membeli artikel di Kontenius. Kamu sediakan pilihan paket artikel beragam yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Kamu juga bisa beli artikel wisata dalam bentuk satuan dengan minimal order 10 artikel. Adapun detail harga artikel yang kami tawarkan, yaitu:

1. Harga Artikel Wisata Satuan

Harga artikel satuan ini cocok sekali untuk kamu yang ingin mencoba kualtias dan layanan penulisan artikel dari kontenius. adapun harga artikel satuan yang kami tawarkan, yaitu:

KataHarga
300 kata: Rp.15.000
400 kata: Rp.20.000
500 kata: Rp.25.000
600 kata: Rp.30.000
700 kata: Rp.35.000
800 kata: Rp.40.000
900 kata: Rp.45.000
1000 kata: Rp.50.000
2000 kata: Rp.100.000

2. Harga Artikel Wisata Paketan

Kami sediakan 3 pilihan paket artikel dengan harga murah mulai dari paket UKM, Start Up hingga paket Corporate. Khusus paket artikel ini kami berikan diskon mulai dari 5% hingga 15%, adapun detail paket yang kami berikan, yaitu:

Paket UKM:

  • 35 artikel
  • Diskon 5% dari harga normal
  • Keyword research
  • Longtail keyword
  • Density X2 keyword rata-rata 3-5%

Paket Start Up:

  • 55 artikel
  • Diskon 10% dari harga normal
  • Keyword research
  • Longtail keyword
  • Density X2 keyword rata-rata 3-5%

Cek harga paket di sini.

Paket Corporate:

  • 100 artikel
  • Diskon 15% dari harga normal
  • Keyword research
  • Longtail keyword
  • Density X2 keyword rata-rata 3-5%

Order Sekarang

Tunggu apalagi, slot kami terbatas, order sekarang dan amankan slotnya. atau konsultasikan dulu kebutuhan kamu ke tim Kontenius sekarang.

Kimbrain
Kimbrain

Penulis artikel SEO professional sejak tahun 2017. Kontributor di beberapa media online Kompas, Republika, IDN Times, Medium.