Jasa Artikel Pilar Murah Dilengkapi LSI Keyword [Lengkap]

Jasa artikel pilar adalah salah satu jasa yang sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin boosting trafik ke website atau blog. Artikel pilar adalah salah satu jenis artikel yang dibuat dengan konsep khusus menggunakan standar SEO on page silo struktur.

Selain akan membahas keyword secara lengkap dan detail, serta menjawab user intent dengan baik, artikel pilar juga memiliki struktur internal link yang rapi.

Jika kamu padukan dengan teknik off page yang bagus, maka artikel pilar akan lebih mudah masuk ke halaman 1 hasil pencarian di search engine.

Inilah alasannya, kenapa banyak sekali orang yang menggunakan konsep artikel pilar dan silo struktur untuk money site mereka.

Apa itu Artikel Pilar?

Buat kamu yang mungkin baru pertama kali mendengar tentang artikel pilar, pasti kamu bertanya-tanya apa itu artikel pilar dan kenapa kok sampai ada jasa artikel pilar?

Artikel pilar adalah sebuah artikel yang ditulis secara lengkap dan detail untuk menjawab keyword tertentu panjangnya biasanya berkisar di antara 1.500 kata hingga 10.000 kata.

Artikel pilar ditulis secara lengkap untuk menjawab user intent. Sehingga user bisa mendapatkan jawaban lengkap dari apa yang ia cari atas keyword tertentu yang ia ketika di search engine. Singkatnya, artikel pilar itu adalah artikel yang ditulis secara lengkap dan detail.

Kelebihan Artikel Pilar

Dengan cara dan gaya penulisan yang khusus, artikel pilar tentu memiliki keistimewaan dan kelebihan yang tidak dimiliki jenis artikel lain. Maka tidak heran jika artikel memiliki banyak kelebihan. Begitu pula dengan jasa penulis artikel Jogja Kontenius. Ada banyak kelebihan yang kita punya lho.

  1. Memberikan informasi lengkap
  2. Memiliki struktur yang bagus
  3. Lebih disukai user
  4. Lebih bagus di mata SEO
  5. Mudah di optimasi
  6. Mudah bersaing di SERP (Search Engine Result Page)
  7. Dapat mendongkrak trafik dengan mudah

Layanan Jasa Artikel Pilar Terbaik

Kontenius merupakan jasa penulis artikel SEO profesional yang kini membuka layanan jasa penulisan artikel pilar dengan konsep silo struktur. Maksudnya, kita menjual paket artikel pilar yang sudah dilengkapi dengan artikel pendukungnya. Setiap artikel sudah kita atur sedemikian rupa sesuai dengan konsep silo struktur.

Client tinggal posting saja pada blog atau website mereka. Setiap artikel sudah kita tandai ancor text yang akan digunakan untuk mengaitkan antar artikel. Konsep artikel piramid ini adalah salah satu konsep artikel terbaik (onpage SEO) yang sangat disukai berbagai seacrh engine (Google, Bing, Yandex, Yahoo Dll).

Buat kamu yang ingin menggunakan teknik dan konsep artikel pilar dengan silo struktur, maka Kontenius adalah pilihan yang tepat untuk kamu gunakan. Kami berikan layanan terbaik untuk kualitas konten artikel yang kamu inginkan.

1. Artikel Pilar 2.000-10.000 Kata

Layanan jasa artikel pilar kontenius menawarkan artikel pilar 2000 kata hingga 10.000 kata. Artikel ditulis secara lengkap dan melalui riset keyword dan search intent secara mendalam. Artikel 2.000-10.000 kata yang readable dan terstruktur dengan baik. Ditulis dengan gaya penulisan deduktif dan naratif sehingga akan memberikan gambaran yang lebih ilustratif bagi pembacanya.

Kamu bisa menentukan jumlah kata sesuai dengan yang kamu inginkan. Setiap artikel pilar dengan jumlah kata berbeda kami tawarkan dengan harga yang berbeda pula.

Setiap artikel ditulis dengan baik dan dapat menjawab keyword yang dibidik dengan tepat. Sehingga artikel akan sangat bagus dan bisa dengan mudah untuk di optimasi guna bisa bersaing di SERP (Search Engine Result Page).

2. Artikel Pendukung 1000 Kata

Selain 1 artikel pilar, kita juga berikan 6 artikel 1000 kata sebagai pendukung. Artikel ini juga dibuat dengan baik, relate dan berkaitan dengan artikel pilar. Sehingga dapat memberikan power yang kuat bagi artikel pilarnya.

Artikel pendukung yang dibuat ini bertujuan untuk mengokohkan artikel pilar. Artikel pendukung dapat menambah referensi informasi dari artikel pilar. Artikel pendukung nantinya akan memberikan internal link ke artikel pilar dengan konsep silo struktur.

3. Artikel Berkonsep Silo Struktur

Paket artikel pilar yang kami tawarkan ini adalah paket artikel pilar yang berkonsep silo struktur atau saling berkaitan antara artikel satu dan lainnya sesuai dengan kaidah silo struktur. Konsep silo ini akan membangun kekuatan internal link yang lebih bagus, lebih rapi dan pastikan lebih powerfull di SERP.

Jika artikel ini dipadukan dengan teknik off page yang maksimal, maka akan dapat bersaing dengan situs lainnya. Bahkan bisa mengalahkannya dengan mudah.

4. Artikel Original dan Bergaransi

Artikel yang kami tulis bukan artikel kaleng-kaleng, apalagi copas. Artikel pilar dan pendukung yang kami buat adalah artikel original dan fresh. Adapun data yang kami ambil dari situs lain, biasanya berasal dari situs besar dan terpercaya. itu pun tidak kita copas, melainkan kita tulis dengan bahasa kita sesuai dengan kode etik jurnalistik.

Jika terdapat kesalahan atau terdeteksi plagiat, kamu bisa klaim garansi revisi hingga refund 100% uang kembali. Jadi kamu tidak perlu khawatir kalo artikel tidak original. Paket jasa artikel pilar ini sudah digunakan oleh beberapa client Kontenius. Mulai dari Blogger, Agensi ataupun start Up, kalo butuh sampelnya chat ke admin saja.

5. Artikel Dilengkapi Arcor Text

Karena artikel pilar ini dibuat dengan konsep silo struktur, maka kita siapkan juga ancor text yang akan digunakan untuk menyimpan internal link antar artikel. Pihak client tinggal masukkan saja link artikel yang dimaksud ketika mereka posting ke blog.

Jauh lebih mudah dan lebih simpel bukan? Kamu hanya tinggal post dan masukkan link ke ancor text yang sudah kita siapkan pada semua artikelnya. Jadi pekerjaan kamu bisa lebih cepat dan lebih efisien.

6. Free Riset Keyword

Tidak hanya sampai di sana, kita juga berikan layanan riset keyword gratis. Kita siapkan tools premium untuk kebutuhan riset keyword dan analisa persaingan keyword di SERP dengan menggunakan tools andalan para Blogger yaitu Ahrefs dan Ubersuggest Pro.

Layanan ini kami berikan untuk kamu yang order minimal 2 paket artikel pilar. Jika order 1 paket, kamu wajib sediakan keyword artikel pilar dan pendukungnya. Kita tinggal buatkan artikelnya sesuai dengan konsep silo yang sudah kita jelaskan di atas.

Kelebihan Jasa Artikel Pilar Kontenius

Kontenius merupakan jasa artikel SEO Jakarta terbaru yang bisa jadi pilihan terbaik untuk membuat konten artikel pilar. Bukan tanpa alasan, ada banyak kelebihan artikel pilar dari Kontenius.

1. Kualitas Terjamin

Artikel yang kita buat adalah artikel dengan kualitas terbaik dan original. Bukan hasil copy paste ataupun rewrite. Kita buat artikelnya dengan kualitas terbaik. Kita garansikan artikel yang kita buat sebagai jaminan kulaitasnya.

Kamu boleh minta revisi kalo memang artikel yang kita buat tidak cukup bagus apalagi sampai terdeteksi plagiat oleh tools plagiarism. Kita akan berikan layanan garansi revisi untuk perbaikan hingga jaminan refund dana 100% kembali.

2. Layanan Memuaskan

Untuk memberikan pengalaman order artikel terbaik, kami berikan layanan terbaik dengan kualitas konten yang bagus. Kamu pasti akan puas dengan konten artikel yang kami buat. Terbukti, beberapa client Kontenius yang memberikan respon positif setelah order di sini.

Beberapa di antara mereka bahkan bisa approve ke media nasional berkat konten artikel yang kami tulis. bahkan beberapa artikel dari client lain juga sudah nangkring di page one SERP.

3. Proses Kerja Cepat

Butuh artikel pilar dengan proses produksi yang cepat? Kontenius punya tim profesional yang bisa membuatkan konten artikel kamu hanya dalam waktu 2×24 jam. Bahkan kami juga siap posting langsung ke blog atau website kamu artikelnya.

Kamu tinggal tidur saja, blog kamu akan terus bekerja. Kami akan update setiap hari blognya, jadi kamu punya banyak waktu untuk melakukan hal lain.

4. Harga Murah

Tidak perlu takur soal harga, karena jasa artikel pilar Kontenius ini sangat ekonomis lho. Kamu bisa mendapatkan 1 paket artikel pilar dan artikel pendukungnya dengan biaya yang lebih murah. Kamu bisa lebih hemat untuk biaya produksi konten artikelnya.

Harga Paket Artikel Pilar

Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan konten artikel pilar dengan kualitas premium. Harga yang kita berikan layanan artikel pilar ini sangat murah. Bahkan jika kamu pesan banyak, kamu bisa dapat potongan atau diskon yang cuku gede juga.

Di Kontenius kamu bisa pesan artikel pilar ini satuan (artikel pilar saja) ataupun pesan paket artikel pilar. Lho, emang apa bedanya?

  • Artikel pilar saja: artinya kamu hanya pesan 1 atau beberapa artikel pilar tanpa artikel pendukungnya
  • Paket artikel pilar: artinya kamu mendapatkan artikel pilar dan artikel pendukungnya dalam 1 paket khusus

Kamu bisa pesan 1 atau lebih artikel pilar atau paket artikel pilarnya dengan harga murah. Adapun rincian harganya adalah sebagia berikut:

1. Harga Artikel Pilar Satuan

Di Kontenius, kamu bisa pesan artikel pilarnya saja (artikel dengan pembahasan lengkap dan detail) dengan harga murah tanpa batas minimal order. Kamu bisa order artikel pilar 1 atau bahkan 1000 artikel sekalipun kita layani.

Jumlah KataHarga Artikel
Artikel pilar 2.000 kataRp.200.000
Artikel pilar 3.000 kataRp.300.000
Artikel pilar 4.000 kataRp.400.000
Artikel pilar 5.000 kataRp.500.000
Artikel pilar 6.000 kataRp.600.000
Artikel pilar 7.000 kataRp.700.000
Artikel pilar 8.000 kataRp.800.000
Artikel pilar 9.000 kataRp.900.000
Artikel pilar 10.000 kataRp.1.000.000

Jika kamu pesan banyak lebih dari satu artikel, maka harganya bisa kamu Nego. Jika masih masuk hitungan bisnis, kita tidak akan keberatan untuk buatkan konten artikel pilarnya.

2. Harga Paket Artikel Pilar (Silo Struktur)

Apabila kamu ingin pesan artikel pilar dengan konsep silo struktur yang sudah dilengkapi dengan 6 artikel pendukung (per paketnya), maka kamu bisa pesan dalam bentuk paket. Dalam 1 paket artikel pilar ini terdapat 1 artikel pilar dan 6 artikel pendukung.

Jika kamu pesan lebih banyak, maka kamu jgua akan dapatkan potongan harga dari Kontenius. Adapun harga yang kami tawarkan, sebagai berikut:

Paket Artikel PilarHarga Paket Artikel Pilar
1 paket artikel pilar (2000 kata + 1000 kata)Rp.500.000
2 paket artikel pilar (2000 kata + 1000 kata)Rp.900.000
3 paket artikel pilar (2000 kata + 1000 kata)Rp.1.400.000
4 paket artikel pilar (2000 kata + 1000 kata)Rp1.800.000
Paket artikel pilar customeTentukan sesuai kebutuhan

Order Sekarang

Tertarik untuk order artikel pilar di Kontenius? Yuk pesan sekarang juga dan dapatkan konten berkualitas sekarang juga.

  1. Tentukan niche artikel
  2. Tentukan jumlah kata
  3. Tentukan jumlah artikel yang dibutuhkan
  4. Konsultasikan dengan admin Kontenius
  5. Lakukan pembayaran
  6. Artikel masuk antrean
  7. Siapkan email untuk pengiriman artikel

Pesan melalui kontak admin:

  • Telepon: 0821-333-666-46
  • WhatsApp: 0821-333-666-46
  • Email: Hy@kontenius.com

Kontenius adalah jasa penulis artikel SEO bulanan terbaik. Buktikan kualitas dan layanannya, order sekarang juga sebelum slot nya penuh.

Kimbrain
Kimbrain

Penulis artikel SEO professional sejak tahun 2017. Kontributor di beberapa media online Kompas, Republika, IDN Times, Medium.