Spoiler Anime Clannad

Spoiler Anime Clannad Lengkap Banget dari A-Z

Anime Clannad merupakan salah satu anime yang banyak disukai oleh penggemar. Bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana ceritanya maka ada baiknya kamu menyimak spoiler anime Clannad ini. bagaimana, penasaran? Simak pembahasannya berikut ini.

Mula Cerita

Spoiler Clannad diawali dengan kisah dari seorang murid SMA kelas 3 bernama Tomoya. Dia dianggap sebagai orang yang berandalan karena sering membolos sekolah. Bagi Tomoya, hidupnya tersebut terasa cukup membosankan.

Hingga akhirnya suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang percaya diri karena mengulang kelas sebab sakit yakni Nagisa Furukawa. Sejak saat itulah, kehidupan Tomoya mulai berubah drastis karena gadis ini.

Perubahan Tomoya

Semanjak saat itu, Tomoya dan Nagisa sering menghabiskan waktu bersama. Nagisa kembali mendapatkan kepercayaan diri karena Tomoya. Bahkan ia mengajaknya kerumah Nagisa untuk berkenalan dengan kedua orang tua.

Tomoya yang biasanya tidak tertarik dengan kehidupan sekolah, dia selalu datang setiap hari menemui Nagisa dan menghabiskan waktu bersama. Diawali dengan keinginan Tomoya membantu Nagisa, Tomoya bertemu dengan banyak sekali wanita yang menyukainya.

Mereka mencoba untuk membuat klub drama dan dibantu oleh Ryou, Kyou, dan juga Kotomi yang merupakan gadis pintar yang selalu menghabiskan waktunya di perpustakaan. Kotomi merupakan teman kecil Tomoya yang memiliki masalah keluarga begitu pelik.

Dari tekad untuk membuat ekstra drama sektika itu Nagisa memiliki banyak teman, begitu pula dengan Ozaki. Waktu demi waktu berlalu, kejadian luar biasa seringkali terjadi mulai dari hal yang menyenangkan hingga yang menyedihkan.

Anime Clannad berakhir dengan pernyataan cinta yang begitu sederhana dari Tomoya pada Nagisa. Meskipun sederhana namun tetap menyentuh siapa saja yang melihatnya.

Clannad After Story

Cerita Tomoya dan Nagisa tak berhenti disitu, ada season kedua dari Clannad ini yaitu Clannad After Story. Ozaky setelah lulus, bekerja sebagai penaja tokoh dirumah Nagisa. Sementara Nagisa harus mengulangi 1 tahun lagi karena sakit.

Setelah beberapa bulan, Tomoya berhenti bekerja di rumah Nagisa dan berpindah menjadi tukang service yang bekerja sama dengan Yoshino.

Seteah lulus, Tomoya dan Nagisa memutuskan untuk menikah walaupun baru saja lulus SMA. Setelah mereka melangsungkan pernikahan, hal-hal yang menyenangkan mulai terjadi. Nampaknya kedua insan tersebut menikmati hidup bersama.

Akan tetapi disela-sela hidup yang bahagia tersebut selalu ada saja rintangan yang datang seperti ayah Tomoya yang tertangkap polisi. Hal tersebut benar-benar membuat Tomoya menjadi putus asa akan tetapi karena ada Nagisa yang selalu disampingnya ia dapat menahan dirinya.

Tak hanya itu, pada musim kedua ini menceritakan Nagisa yang jatuh sakit pada usia muda yag membuat Tomoya menjadi panik. Pihak rumah sakit melakukan diagnose terhadap penyakit tersebut. penyakit yang cukup aneh dan juga langka tepat ketika dia mengandung anak pertamanya yang bernama Ushio.

Setelah kelahiran, Nagisa meninggal. Tomoya menjadi depresi setelah istrinya meninggal. Teman-teman dekat dari Tomoya pun mengurusi Ushio yang masih bayi karena kurang sehat. Kesedihan Tomoya sangatlah dalam dimana ia harus menjalani hidup barunya hanya berdua dengan Ushio saja.

Spoiler anime Clannad begitu sangat mengharukan, bukan? Bagaimana, kamu tertarik untuk menonton semua kisah Tomoya dari awal hingga akhir setelah mengetahui spoilernya? Sangat disarankan sekali kamu menonton anime ini karena pastinya emosi akan lebih dapat sehingga kamu bisa merasakan kebahagian, keharuan, dan kesedihan Tomoya.  

Bagikan

× WhatsApp Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday