Rekomendasi Game Offline Seru

5 Rekomendasi Game Offline Seru & Penuh Tantangan [Keren]

Jika bicara pasal game, tentu akan menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Bukan hanya game online saja yang asik untuk dimainkan, ada juga beberapa rekomendasi game offline seru untuk Anda coba.

Memang terdapat keterbatasan jika harus memainkan game secara offline, tetapi permainan ini akan menemani Anda dikala sedang longgar serta tidak memiliki jaringan internet. 

Dengan memainkan game offline dapat mengobati rasa bosan. Adapun rekomendasi game offline seru yang khusus disajikan untuk Anda.

Beberapa Game Offline Paling Seru

Keseruan antara game offline dan online jelas berbeda. Lalu apa saja game offline yang seru dan menarik? Simak ulasan berikut ini:

1. Minecraft

Minecraft menjadi rekomendasi game offline seru yang pertama. Siapa yang tidak.mengenal minecraft. Permainan terbuka dengan grafik berkualitas tinggi yaitu mampu menampilkan grafik 3 dimensi yang seru untuk dimainkan.

Disana Anda dapat membangun sebuah bangunan yang berdiri di lahan tidak berpenghuni. Bangunan dari mulai yang sederhana hingga bangunan megah. Minecraft melatih untuk berpikir kreatif dan petualangan. Jangan kaget apabila Anda menjumpai seorang monster saat dalam permainan.

2. Minion Rush

Minion tidak hanya diciptakan dalam film saja, kini telah tersedia Minion dalam bentuk game yang seru untuk dimainkan. Masih dengan karakter yang sama, makhluk kuning kecil dengan bos, Gru, beserta gengnya.

Minion Rush merupakan game bertipe runner yang cocok untuk dimainkan oleh segala usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dan dapat dimainkan bersama keluarga. Pemain akan diminta untuk menyelesaikan misi-misi rahasia. Setiap map yang ada menawarkan berbagai tantangan dan petualangan.

3. Dead Cells

Game offline seru urutan ketiga ini menawarkan permainan bertemakan aksi dan fantasi. Dead Cells meminta pemainnya untuk berpetualang menjelajahi kastil dengan melawan para penjaga. Anda dapat menyesuaikan grafik game untuk mencegah smartphone kepanasan.

Dead Cells sudah diunduh hingga 100 ribu kali. Untuk kapasitas game sendiri dirasa cukup besar dan berat untuk ponsel kelas menengah yaitu sekitar 740 MB. Tetapi akan sebanding dengan keseruan yang diberikan.

4. LIMBO

Jika Anda suka dengan nuansa horor, dapat mencoba game LIMBO untuk dimainkan. Jenis game arcade ini menampilkan gameplay hitam putih dengan tema horor. Pemain diminta untuk menyelesaikan teka-teki untuk melewati rintangan.

Permainan yang dikembangkan oleh studio independen Playdead ini dapat dimainkan di PC maupun smartphone. Untuk kapasitas game LIMBO masih dibilang standar, sekitar 143 MB. Tidak heran jika hingga kini telah diunduh hingga lebih dari 1 juta kali pada Google Play Store. 

5. Grand Mountain Adventure

Rekomendasi game offline seru yang terakhir adalah Grand Mountain Adventure. Salah satu game offline terbaik yang ada di Google Play Store. Anda seolah-olah menjalankan sebuah misi khusus dan tantangan untuk menaklukan gunung-gunung tunggu pada aplikasi ini.

Terdapat 7 gunung yang harus Anda jelajahi. Disediakan kendaraan berupa ski dan snowboard untuk mendukung selama penjelajahan. Grafik game juga sangat bagus, para pemain tidak akan kecewa dengnan tampilan jernih dan nyaman. Selain itu kontrol permainan tidak menyulitkan penggunanya.

Selain gameplay yang menarik, game offline juga banyak memiliki keuntungan. Yakni cenderung memiliki kapasitas penyimpanan yang sedikit dibandingkan pada permainan online. Juga Anda dapat menghemat kuota juga daya baterai ketika memainkannya. Berminat dengan rekomendasi game offline seru di atas? Coba sekarang juga!

Bagikan

× WhatsApp Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday