Aplikasi Kencan Booking Viral

15 Aplikasi Kencan Booking Viral Bukan Hanya MiChat Saja!

Aplikasi kencan dibuat dengan tujuan untuk mencari pasangan atau bahkan teman. Namun tidak sedikit orang yang malah menjadikannya sebagai aplikasi kencan booking.

Praktik semacam ini memang sudah tidak asing di Indonesia. Hanya saja, dengan perkembangan teknologi seperti ini, banyak orang yang memanfaatkannya untuk tujuan seperti itu.

Bahkan tidak sedikit orang yang terkena rajia prostitusi oleh pihak kepolisian didapatkan dari aplikasi kencan tersebut. Mirisnya bahkan ada yang sudah beristri/bersuami bahkan ada yang masih sekolah.

Aplikasi Kencan Booking yang Sering Dipake Open BO

Beberapa aplikasi kencan booking ini sebenarnya tidak dibuat untuk tujuan prostitusi. Tapi untuk mencari teman dan pasangan khusus bagi yang butuh teman atau pasangan.

Hanya saja, segelintiran orang memanfaatkannya untuk tujuan tertentu. Seperti menjajakan dirinya dan mencari orang yang butuh jasa services mereka dengan tarif yang beragam.

1. Aplikasi MiChat

Developer AppsMichat PTE. LIMITED
Versi Android Versi 4.1 atau lebih tinggi
Ukuran Aplikasi42 MB
Rating4.3 *****
Link DownloadUnduh di sini

MiChat merupakan salah satu aplikasi kencan yang bisa digunakan untuk mencari teman. Di sini kamu bisa melihat tempat yang terdekat dari lokasi kamu berada.

Bicara soal cewek atau cowok bookingan, di sini ada banyak banget bahkan kamu bisa melihat lokasi mereka dari posisi kamu sekarang. Tidak sedikit orang menambahkan informasi tarif secara terang-terangan.

2. Aplikasi WeChat

Developer AppsWeChat International Pte. Ltd
Versi Android Versi 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran Aplikasi42 MB
Rating3.1 ****
Link DownloadUnduh di sini

WeChat merupakan aplikasi chating gratis yang sudah lebih dahulu populer di Indonesia sebelum Michat. Di aplikasi ini kamu bisa bertemu banyak orang, termasuk orang-orang yang aneh.

Aneh dalam artian, orang yang memanfaatkan media sosial ini untuk kebutuhan tertentu. Banyak orang yang membuka layanan open BO di sini dengan tarif beragam.

Modusnya yang minta kenalan kemudian ia tawarkan tarif tertentu. Hal ini banyak dilakukan para pengguna aplikasi WeChat.

3. Aplikasi Tinder

Developer AppsTinder
Versi Android Versi 7.0 atau lebih tinggi
Ukuran Aplikasi137 MB
Rating4.7 *****
Link DownloadUnduh di sini

Tinder merupakan salah satu aplikasi kencan yang populer bahkan tidak kalah dengan michat. Di aplikasi ini kamu akan temukan banyak orang dari berbagai kalangan.

Di aplikasi ini kamu bisa temukan teman atau kenalan baru dengan cara melihat lokasi mereka. Kamu bisa mendeteksi siapa yang ada di sekitar mu saat ini.

Namun sayangnya, aplikasi ini ini juga sering dijadikan sebagai aplikasi kencan booking atau aplikasi open BO. Banyak juga perempuan yang menawarkan dirinya dengan tarif tertentu di sini.

4. Aplikasi Badoo

Developer AppsBadoo
Versi Android Versi 5.0 atau versi lebih tinggi
Ukuran Aplikasi54 MB
Rating4.1 *****
Link DownloadUnduh di sini

Pada tahun 2012, saya sendiri pernah menggunakan aplikasi ini. Sekedar iseng untuk mencari teman. Namun seiring berjalan waktu pake aplikasi ini ternyata di luar dugaan.

Selain ada banyak orang yang ngajak kenalan, ternyata ada banyak juga perempuan yang menawarkan dirinya dengan tarif tertentu. Inilah alasan saya mengkategorikan Badoo sebagai aplikasi kencan booking atau BO.

Namun di aplikasi ini masih jarang sih orang yang demikian. Tidak sebanyak di Michat ataupun di Wechat.

5. Aplikasi Timo

Developer AppsFastapp Technology Private Limited
Versi Android Versi 4.1 atau lebih tinggi
Ukuran Aplikasi42 MB
Rating3.8 ****
Link DownloadUnduh di sini

Timo merupakan aplikasi chat berbayar yang bisa kamu gunakan untuk mencari teman dan mengumpulkan koin. Di aplikasi ini kamu akan mendapatkan teman di sekeliling kamu dengan mudah.

Aplikasi ini terintegrasi dengan tag lokasi. Jadi siapa saja yang ada di lokasi terdekat dengan kamu, maka akan muncul di halaman depan. Di sini kamu juga bisa melihat orang yang sedang live lho.

Bahkan kamu bisa ngobrol dengan mereka. Namun aplikasi ini berbayar, kamu hanya bisa akses fitur gratis nya untuk beberapa kali chat saja.

Di sini juga tidak kalah dengan aplikasi lain. Kamu juga bisa menemukan perempuan yang bisa di Booking lho. Banyak bahkan perempuan yang Chat duluan dan menawarkan diri mereka.

6. Aplikasi Cupi Chat

Developer AppsMatchLab
Versi Android Versi 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran Aplikasi42 MB
Rating3.7 ****
Link DownloadUnduh di sini

Saya tidak pernah menggunakan aplikasi ini. Namun menurut beberapa sumber, katanya aplikasi ini juga tergolong sebagai salah satu aplikasi kencan booking.

Tidak hanya dapat digunakan untuk mencari teman saja. Kabarnya ada banyak juga orang yang menjajakan dirinya di sana. Para lelaki hidung belang banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan tersebut.

7. Aplikasi Tantan

Developer AppsTantan Hongkong Limited
Versi Android Versi 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran AplikasiVariatif
Rating4.3 *****
Link DownloadUnduh di sini

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Tantan. Aplikasi mencari jodoh atau kencan ini begitu sangat populer di kalangan para jomblo. Termasuk saya dulu.

Seperti aplikasi lainnya, di sini pun lagi-lagi emang ada banyak banget orang yang memanfaatkannya untuk mencari keuntungan dengan menjadi wanita mucikari.

Di sini kamu akan bertemu dengan orang-orang dengan niat hanya untuk kenalan, iseng doang, mencari jodoh hingga dengan orang yang open BO pun akan kamu temukan.

8. Aplikasi Telegram

Developer AppsTelegram FZ LLC
Versi Android Versi 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran Aplikasi24.32 MB
Rating4.1 *****
Link DownloadUnduh di sini

Telegram merupakan aplikasi chatting yang sudah sangat populer. Bahkan penggunanya sudah jutaan dari seluruh dunia. Namun sedikit berbeda dengan aplikasi kencan booking seperti yang disedbutkan di atas.

Telegram ini tidak bisa mendeteksi teman yang ada di lingkungan sekitar kamu. Tapi, di aplikasi ini kamu bisa mendeteksi teman kamu mana yang menggunakan aplikasi telegram.

Lagi-lagi, aplikasi ini juga tidak hanya digunakan orang untuk chatan dengan teman, tapi juga ada banyak orang yang menggunakannya untuk tujuan tertentu seperti open BO.

9. Aplikasi Twitter

Developer AppsTwitter
Versi Android Versi 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran Aplikasi54 MB
Rating4.1 *****
Link DownloadUnduh di sini

Twitter kok bisa masuk ke dalam kategori aplikasi kencan booking atau open BO? Ya wajar. Karena di sana ada banyak banget perempuan yang open BO.

Bahkan biasanya tiap pagi atau malam #openBO selalu menjadi salah satu trending topik di sana. Tapi entah perempuan beneran atau orang-orang yang iseng saja.

Saya pun gak tahu, tapi emang ada banyak banget orang yang seperti itu di sana. Kamu bisa cek sendiri dengan hastag tersebut.

10. Aplikasi Bee Talk

Developer AppsRexT Digital
Versi Android Versi 4.1 atau lebih tinggi
Ukuran AplikasiVariatif
Rating4.2 *****
Link DownloadUnduh di sini

Bee Talk merupakan salah satu aplikasi chating yang bisa kamu gunakan untuk terhubung dengan banyak orang. Di Indonesia sendiri ada banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Namun bukan hanya orang yang punya tujuan untuk sekedar chating dan mencari teman saja. Di sini juga ada banyak orang yang memanfaatkannya untuk membuka layanan open BO.

12. Aplikasi Tigo

Developer AppsTigo Live Team
Versi Android Versi 5.0 atau lebih tinggi
Ukuran Aplikasi76 MB
Rating4.2 *****
Link DownloadUnduh di sini

Bagi kamu yang belum tahu, Tigo merupakan aplikasi obrolan video yang cukup populer. Di sini kamu bisa ngobrol dan berbincang secara live dengan orang yang kamu inginkan.

Namun sayangnya, di aplikasi ini juga terdapat segelintiran orang yang mmanfaatkannya untuk membuka layanan open BO. Bahkan tak sedikit orang yang live dengan tampilan tanpa busana lho.

13. Aplikasi SayHi

Developer AppsUNEARBY
Versi Android Versi 4.4 atau lebih tinggi
Ukuran AplikasiVariatif
Rating4.3 *****
Link DownloadUnduh di sini

SayHi sebenarnya merupakan aplikasi chatting yang bisa kamu gunakan untuk chatting dengan orang-orang terdekat yang kamu inginkan. Di sini kamu bisa menemukan orang baru untuk kamu kenal.

Namun lagi-lagi, di aplikasi ini pun ada banyak orang yang memanfaatkannya untuk membuka layanan open BO. Kamu bisa melihat orang yang buka layanan tersebut dan chat bebas dengan mereka.

Kamu bahkan bisa melakukan panggilan biasa hingga panggilan video dengan orang-orang pengguna aplikasinya. Termasuk dengan orang-orang yang membuka layanan open BO.

14. Aplikasi Kenalan

Developer AppsFrisidea
Versi Android Versi 6.0 atau lebih tinggi
Ukuran AplikasiVariatif
Rating3.9 ****
Link DownloadUnduh di sini

Kenalan merupakan salah satu aplikasi kencan booking yang kini sedang populer dan banyak digunakan oleh orang-orang tertentu. Ada banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk open BO.

Kamu yang emang butuh layanan itu, bisa banget gunakan aplikasi ini. Tapi risiko tanggung sendiri ya.

15. Aplikasi Heat Up

Developer AppsCloud Village Limited
Versi Android Versi 4.1 atau lebih tinggi
Ukuran Aplikasi42 MB
Rating4.1 ****
Link DownloadUnduh di sini

Heat Up merupakan aplikasi chatting yang bisa kamu gunakan untuk terhubung dengan orang-orang disekitar mu. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mencari teman atau bahkan pasangan.

Namun sayangnya, di aplikasi ini juga ada banyak banget orang yang memanfaatkan untuk buka layanan open BO. Jangan heran jika ada orang yang chat aneh-aneh ke akun mu saat pake aplikasi chatting ini.

Akhir Kata

Dari beberapa aplikasi kencan booking di atas, ada yang pernah pake juga aplikasinya? Saya pas jaman-jaman jomblo pernah pakai beberapa aplikasi di atas untuk mencari teman.

Dan ternyata emang ada banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut untuk membuka layanan open BO. Bahkan tak sedikit yang kirim foto-foto seksi nya. Pernah ngalamin juga? Komen.

Bagikan

× WhatsApp Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday